Friday, May 23, 2014

Pisau Kebutuhan Dapur Rumah

Resep masakan. Dalam hal yang Anda lakukan ukuran besar memasak , yang penting untuk memiliki satu set lengkap pisau menakjubkan dekat. Fantastis , tidak berarti mahal ! Ada banyak macam khas dari pisau sekarang out yang melakukan tugas tertentu , namun menyertainya adalah orang-orang yang seharusnya setiap dapur untuk memiliki dekat.

Paring Knife untuk pengupas dan memotong produk tanah , sayuran dan nourishments kecil lainnya . Saya merasa bahwa setiap dapur harus memiliki 3 menyenangkan kualitas pisau pengupas yang tajam . Mengapa tiga ? Dengan tujuan yang Anda bisa mendapatkan orang lain untuk membantu Anda di dapur selama perencanaan rezeki ketika Anda mengalihkan segerombolan . Resep kue

Utilitas pisau untuk campuran tas usaha . Anda harus memiliki 1-2 pisau utilitas dekat. Verifikasi mereka fantastis dan kuat seperti yang mereka lakukan pekerjaan kewajiban substansial .

Pisau Cook untuk pemotongan rezeki . Seperti yang saya ingin berpikir , semakin diasah lebih baik ! Resep

Unggas Pisau untuk deboning dan memotong ayam, kalkun , bebek dan unggas lainnya .

Roti Pisau untuk memotong roti , bergerak , bagel dan biskuit . Pisau roti Anda seharusnya panjang dan memiliki pisau cukur tajam bergerigi .

Anda harus juga menempatkan sumber daya menjadi pisau pengasah yang layak dan Anda harus mengasah pisau Anda pada seminggu setelah seminggu untuk bi - bulan ke bulan premis mengandalkan pada seberapa sering Anda memanfaatkan mereka .

Blade Storage Rack untuk meletakkan segala pisau Anda masuk Blades harus pernah disingkirkan di laci dapur apakah itu membahayakan tepi tajam serta itu adalah cara kecelakaan bisa terjadi . Saya memiliki satu set pisau menyingkirkan dalam sepotong pisau dan set alternatif pisau yang menyingkirkan ( terpolarisasi ) ke rak pisau yang bergabung ke dalam saya ruang cuci pintu masuk .

Saat ini ketika Anda membeli pisau menakjubkan , mereka menemani jaminan menyenangkan . Jauhkan semua penerimaan dan dokumentasi untuk membeli Anda hanya memetikan Anda harus mendapatkannya digantikan di kemudian hari . Menempatkan sumber daya ke pisau kedudukan tertinggi akan terus seumur hidup Anda !

No comments:

Post a Comment